There was an error in this gadget

Friday, 24 February 2012

tomorrow is fahmi's day!

24 feb. 23:02 , di warnet yg rame suara gamenya T_T tp demi kirim ucapan kartu celumuth ke fahmi, teman genk SMP, brother, suami, dll statusnya sy ikhlas dan rela huehehe. kemungkinan fahmi baca itu kartu 1 : 1.000.000.000.000 karna dia jarang OL, tp dr awal sy sudah niatkan dia baca atau tidak yg penting saya tulis itu dengan perasaan senang krna trnyata temanku sudah 18 tahun. sy kenal fahmi dari 1 SMP, jamannya dia ditindas diperlakukan semena-mena sama kita, teman2 cwenya karena dia polos dan baik skali sampe kumisnya tumbuh dan dia terbang ke Belgia ikut program AFS. *menghela nafas dulu nah*
kadang rindu punya teman kyk fahmi di sekitarku. we're still being friend, but the distanceeeeeeee.. rindu ji punya teman cowok yg slalu bikin ketawa dan bisa dipatotoai tp ndak marah. til today, sy selalu berterima kasih sama Allah sdh dikenalkan sama orang sebaik cowok yang bernama lengkap Fahmi Ramadhiansyah ini.
just like normal teens, he's growing up .and so am i. mungkin krna terbiasa dgn fahmi yg dulu, pertama kali dia 'berkembang' rasanya kayak lain2 bemanaaaa bgitu. kyk bkn fahmi. tp sy berfikir dan sadar, sy jg begitu. mungkin sy hanya tdk tau org2 jg berfikir saya beda krna growing up ato tdk ada ji sbetulnya yg pikirki hahaha *geer tp skarang sy mantap berfikir, sebagai teman yang baik sy sudah semestinya mendukung semua yang dilakukan fahmi (asal msh di jalan yg benar) dan dia butuh semua proses itu krna dia jg manusia normal, laki-laki normal, yg tidak bisa selamanya dikelilingi teman pergaulan dominan cewek seperti sbelum2nya. akhir kata, i wish we could be friend forever and ever and ever and ever no matter what happen and who we will be in future... xoxo for Fahmi di Belgia yang jauh disana!

No comments:

Post a Comment